Minggu, 15 Maret 2009

Running Away


ah,minggu hari yang enak toek jalan-jalan gua pagi ini rencananya mo ke rumah saudara (kakak gua)pagi-pagi gua gua dah bangun emmm.... jadi gw pengen hang out ni my adventure is fun and joging pagi pagi. eeh gw ga tahu klo angkot ato bus yang jurusan ke cibiru tempat kaka gua yang mana yah takut nyasar neeh!tanya gua kepada teman gua lantas dia menjawab klo loe mo ke cibiru dr Jatinangor neeh loe harus nek bus DAMRI jurusan tanjung sari gwa lantas tunggu tu mobil set deh nunggunya lama banget ampir sejaman gua lantas kedalam rumah lagi nayain teman gua takutmtakutnya gua salah jurusan lagi nanti guanya yang refot lagi. gua keluar rumah gua liat busnya sudah berlalu gua panik gua kejar gua berharap ini hari lagi macet jadi busnya berhenti tidak jauh Ah, sial hari ini jalanan ga macet jadi busnya berjalan cepat sekali ''mengapa tidak macet sih jalan jatinangor nih baiasanya suka macet, gua mengutuk hari ini andaisaja klo ni hari ja macet pasti gua dapat mengejar bus itu gua lari men tapitidak terkejar, ugh cape juga". Gua kepaksa nungu sejam lagi deh gua cape tapi ne hari ga sial sial banget karena gua jalan ntuh gua nemuin tempat hang out dan rekreasi yang sangat menyenangkan namanya Jatos do you know jattos? mungkinitulah satu-satunya mall di jatinangor neeh gua baru sebulan idup di Jatinangor baru kali ne nemuin tempat yang bagoes asyik tuh tuk nongkrong gua liat liat sebentar istilahnamah vini,vidi,vici lah ktu bae beh tereh lumayan asyik ey gua bukanya promosi neeh tapi ini mungkin atu-atunya ,mol di jatinangor. Sesudah tinajau lapangan gua keluar lagi ke jalan tunggu bentaran di tukang batagor eh ga lama tuh mobil bus ntu datang jadi gua jadi dong ke rumah saudara gua ne hari memang menyenangkan walaupun masalah demi masalah menghampiri gua mah ga ambil pusing hefun aja kali serahin semua kepada yang punya kita yakni Allah SWT.Itulah cerita hari ini.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Free Website templateswww.seodesign.usFree Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesAgence Web MarocMusic Videos OnlineFree Wordpress Themeswww.freethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree CSS Templates Dreamweaver