Sabtu, 14 Maret 2009

Angan-angan


Pada sutu malam saya pernah berangan-angan ingin mendapatkan wanita solehah saya berjanji pada hati saya bila berteu dengan wanita pujaan saya akan berlutut dan mengucapkan kata cinta padanya. Setiap kali saya berdoa kepada Allah SWT agar mendapatkan istri yang sholeah yang dapat menutupi pandangan saya dari orang lain. Saya berangan-angan alangkah bahagianya mendapatkan wanita sholehah yang apabila bertemu denganya atiku akan memberi jawaban dialah orangnya yang saya cari. Pada suatu malam yang pekat dengan hitamnya diiasi oleh gemerlapnya bintang-bintang namun ada yang janggal pada malam itu karena sang rembulan tidak menampakan wajahnya ditengah-tengah kesepian malam dan sepinya hati aku menengadahkan pandanganku keatas langit yang jauh jaraknya dan kita tidak tau berapa mil jarak dari bumi sambil merenungi alangkah eloknya ciptaan Allah SWT. Bintang-bintang yang gemerlap berkedip silih berganti menambah merianya langit malam itu. pandanganku di alikan kesebuah bintang jatuh alangkah indahnya seperti cahaya petir kata orang kalau kita melihat bintang jatu dan buat satu permintaan, maka permintaan kita akan terkabulkan maka saya buat permintaan, memang itu tidak ada logikanya hanya Allah lah yang mengabulkan permintaan mengapa bintang bisa mengabulkan permintaan, hanya orang-orang bodohlah yang berfikir seperti itu, dan itu terjadi padaku maklum aku kecilkan lagi bodo-bodonya gampang dikibulan, maka aku buat permintaan deh engga muluk-muluk seeh cuma kalo aku besar nanti dan datang waktunya untuk beristri aku pengen mempunyai isitri wanita sholehah, dan apabila saya bertemu denganya saya akan langsung berlutut dihadapanynya dan mengucapkan kata cinta untuknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Free Website templateswww.seodesign.usFree Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesAgence Web MarocMusic Videos OnlineFree Wordpress Themeswww.freethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree CSS Templates Dreamweaver