Sabtu, 14 Maret 2009

At The Moment

Pagi hari memang indah dimana semua orang mulai aktifitasnya, mreka semua beraktifitas ke sawah, kesekolah, ke kantor dan ke kebun. Rasanya aku muali hari ini dengan mengetik pada blogku sedikit mengenang kebelakang dimana semua orang ga kenal aku dimana disitu aku kecil, selalu di tindas dan bahan pelampiasan orang dewasa, ga da yang kurang dari masaku waktu kecil semua berjalan dengan bahagia. Berkatifitas seperti anak yang lain penuh canda dan gembira. Banyak yang suka aku mulai teman teman dan guru-guru karena aku anaknya menyenangkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Free Website templateswww.seodesign.usFree Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesAgence Web MarocMusic Videos OnlineFree Wordpress Themeswww.freethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree CSS Templates Dreamweaver