Jumat, 20 Maret 2009

My Family

Keluargaku, mungkin nama itu yang terindah dalam hidupku dimana aku besar dan yang melindungiku. Keluargaku itulah hal yang terindah dalam hidupku hidupku ceria bersama mereka kadang memberiku rasa aman dan tempat ku istirahat dari penatnya kehidupan ini. Keluargaku adalah satu-satunya yang menerimaku apa adanya disaat aku sedih aku sandarkan kepalaku kepadanya saat aku ingin meluapkan perasaanku disitu aku mulai cerita masalahku. Keluargaku adalah sesuatu yang terbaik yang dapat membimbingku, mengarahkanku dan menasehatiku disaat aku hilap dan lupa dialah guru yang baik untuk aku turutin, dialah manjerku yang mengatur kegiatanku dan jalan hidupku dialah seorang akuntan keuangan yang membagi hasil dengan anggota keluarga yang lain.Keluargaku adalah arsitek yang paling bagus dan bernilai seni yang tinggi, dari segi keindahan dan tata letaknya yang pas. Keluargaku adalah seorang leader dalam kehidupanku dengan tangannya yang hangat telah mengarahkanku untuk maju dan mengerjakan sesuatu dengan teliti. Keluargaku adalah sebagi ustadz dalam kehidupanku dia mengajariku berbagai hal tentang agama islam dan aku banyak tahu darinya tentang agama muali aku bisa bicara.Dengan demikian dapat disimpilkan olehku bahwa keluargaku adalah segalanya. Tahukah kamu struktur organisasi keluarga.
Ayah adalah leader dalam keluargaku dialah seorang direktur yang baik yang dapat mengatur keluargaku dialah akar atau tonggak dalam kehidupanku dialah suri tauladan bagiku yang membingbingku yang menafkahiku sebagai seorang direktur beliau mempunyai peran terhadap maju mundurnya keluargaku dia sebagi pedoman dalam keluargaku dia merupakan contoh yang baik dimana kebijakan-kebijakan harus dilakukan oleh anggota keluarga lain sebagai yang tertua beliau adalah syaikh diantara kami yang telah mengecap asam pahitnya kehidupan. Menurut saya dialah seorang direktur yang baik!
Ibu, apa yah! oh iyaa! ibu adalah orang yang melahirkan kita setengah hidupnya dipertaruhkan untuk kehidupan kita tiada yang dapat mengalahkan dari pengorbanan seorang ibu kadangkala dia pertaruhkan nyawanya untuk kehidupan kita. Beliau akan merasa bahagia kalau anakya bahagia. Perasaan beliau sangat sensitive tak tahu juaga yah mungkin kata orang!. Ibu, he...eh ini yah, ibu adalah seorang manajer keuangan yang baik dan seorang akuntan yang profesional karena dapat mengatur keuangan dengan baik, beliau adalah seorang koki yang terkenal dapat membuat banyak menu makanan dengan baik sebagai koki yang terpercaya terjamin kelejatan makanannya. Ibu adalah juru rawat yang yang merawat kami hingga besar. Sebagai desainer dia dapat membuat baju dan memperbaiaki pakaian. Sebagai ibu yang baik dialah ibu yang terbaik di dunia ini dan beliaulah assisten direksiku.
Aku, aku adalah setitik tinta hitam diatas kertas yang putih aku ini sangat kecil di hadapan Allah SWT ga tahu juga keluargaku anggap aku apa yang pasti sih aku adalah kakak besar orang memanggilku big brother, layaknya seorang kakak aku selalu menjaga diriku dan kelakuanku agar kelakuam buruku tidak ditiru oleh adik-adiku. Akulah seorang manajer dimana kekuasaan untuk mengurus adik-adiku dilimpahkan kepadaku. Aku harus menjadi manajer yang baik yang dapat dicontoh oleh adik-adiku makanya aku selalu berusaha menjadi seorang manajer profesional dimana ku harus memenej diriku dan adik-adikku karena kelurgaku telah mempercayakanya kepadaku. Tugas dari seorang manajer harus memenej keluarganya menjadi lebih baik membingbing adik-adiku supaya mereka dapat tumbuh besar sesuai dengan jalanya dan berusaha agar adik-adiku tidak terbawa arus kehidupan. Mungkin itulah tugas dan tanggung jawab manajer nanti dipikirkan lagi kalau sudah dapat ispirasi nanti ditambahkan.ox
Adik-adiku mungkin di karyawannya yah karena dia memang bawahanku,tapi selevel denganku mungkin dia assisten manajernya. Karena mereka bisa membantu dalam tugas tugasku dan mereka mempunyai andil dalam keluargaku, apabila ada salah satu elemen yang pincang pasti akan mempengaruhi terhadap jalannya keluargaku.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Free Website templateswww.seodesign.usFree Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesAgence Web MarocMusic Videos OnlineFree Wordpress Themeswww.freethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree CSS Templates Dreamweaver