Minggu, 15 Maret 2009

No Problem


Hari ini gua ngerasa pusing benget karena gua harus bertanggung jawab dengan catatan keuangan perusahaan gua kas reel perusahaan gua tu lebih sedikit dari jumlah catatanguayaitu rekapan catatan gua, gua bertanya kemana larinya tu uang apa dia lari takut ngeliatgua tau tu keslahan gua dalam pencatatannya yang setahu gua mah tu uang memangtidak kemana anya ada kejdian akun yang lupa gua catat, tapi saya rasa semuanya sudah tercatat kok! bagaimana ini broberikan solusinya, sumpeh gua ga pake tu uang bahkan ngambil jugagua ogah takut nanti diakherat gau kena hisab dan dipotonglah tangan gau karena setiap amal yang kita buat di dunia ini pasti deh kena hisaban, kalo hukum islam diterapkan dinegara ni pasti deh yang namanya pembunuh, pencuri, pezina akan menanggung akibatnya karena ibaratnya loe mencuri sesuatu loe akan di kenakan hukuman dipotong tangan atau loe orang yang suka zina pasti loe akan diranjam ngerikan loe, jadi bayangkan gimana klo n'tuh syareat islam diterapkan dinegara kita pasti akan aman yang pamanya pencuri pasti akan ketahuan karena dia akan dipotong tangan yang namanya pembunuh pasti akan mati duluan karena akan kena hukuman mati (qisosh). Yang namanya pezina pasti dia akan diusir dan diranjam sebanyak seratus kali bagi pezina pasangangan muda-mudi dqan bagi pezina yang sudah berkeluarga (zina muhson) dia akan diranzam sampai dia mati ngeri kan loe, pasti klo n'tu syareat islam diterapkan kaga ada yang namanya pencurian, pembunuhan, pemerkosaan, prostisusi dan jangan lupa tikus kantor yang namanya pak koruptor n'tu tuh pasti sudah dipotong tangannya dia sudahga punya tangan bakalan malu tuh masa pejabat dipotong tanganya. Dia ke kantor dengan tangan buntung hehehehehehe jangan hehe dong coba renungkan oleh lue dimanasebuah negara dengan syariat islam sebagai hukumnya, dan kelebihan islam itu bukan hanya pada hukum peradilannya juga pada hukum ekonominya. Sekarang n'tu lagi boomingnya krisis global karen penerapan sistem ekonomi kapitalis coba kalo diterapkan hukum ekonomi syareat pasti yang namanya bunga, riba tu ga ada ekonomi jadi stabil eit jangan salah loe yang suka bertransaksi atau biasa dengan buna dari bank itu termasuk riba lo jadi haram bagiloe untuk memakan riaba "wa halallahu baia waharomallahu riba" jadi allah telah menghalalkan jual beli dan mengharamkan riba. Jadi kalo lue mo sering tentang hukum islam dan sistem islam loe conntect aza ke email gua.ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Free Website templateswww.seodesign.usFree Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesAgence Web MarocMusic Videos OnlineFree Wordpress Themeswww.freethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree CSS Templates Dreamweaver