Kamis, 12 Maret 2009

Mukhodimah Cinta

First love memang mengasikan ya, gua merasakan suka seseorang mulai gua masuk SD kelas II disitu gua merasa suka sama seseorang, namun hanya sekedar pemberi semangat aja gua yakin bahwa itu hanya cinta monyat belaka awal-awalnya gua memang suka tapi kok sukanya ke lain hati lagi ya, dari sudut paintu itu aku melihat dia ada perasaan malu juga namunn pada akhirnya perasaan itu lenyap entah kemana. Oh inikah awal mulanya gua merasakan suka pada seseorang mungkin nilah awal mulanya gua mulai baligh karena umur guia enam tahun tapi kan didalam kitab juga mulai baligh itu pada umur lima belas taun tapi apa yang dirasakan ole gua mungkin hanya perasaan suka saja atau naluri gua akan suka pada seseorang yang pasti setiap orang diberi naluri oleh Allah SWT untuk menyukai seseorang. Gua membiarkan semuanya berjalan sesuai aturan kan Allah juga yang mengatur dan perasaanini adalah anugera Allah SWT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Free Website templateswww.seodesign.usFree Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesAgence Web MarocMusic Videos OnlineFree Wordpress Themeswww.freethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree CSS Templates Dreamweaver