Sabtu, 06 Maret 2010

Tanpa Judul


Mungkin loe bosen ataw muak melihat tulisan-tulisan aku tak berkualitaslah tak ada artinya mungkiin kaya lukisan abstrak ga karuan kaya gini loe liatnya ga enak apalagi gua yang nulis yah sembarangan aja kaya lukiasan anak TK curat-coret ga karuan. Tapi ini yang gw milki gw memang orangnya introver jadi gw hanya bisa nuangin perasaaan gw lewat tulisan. seringkali unek-unek gw memang ga keluar lewat mulut tuk di ucapkan sperti biasanya tapi perasaan gw tersurat lewat tuliasan tentang apalah itu cinta, kekesalan gw, kemarahan gw, dan perasaah gw. Sulit mencari orang yang memahami gw apa adanya barangkali di dalam sehari-hari gw lebih banyak menyakiti daripada membuat orang senang.
Itulah kehidupan gw yang abstrak karena ga ada arah tujuan klo lu liat anak TK yang lagi belajar menggambar liat gambarnya aja kusust begitu lingkaran ga ada ujmungnya tapi ga enak di pandang mata ga jelas gambar apa seperti sarang burung aja dan bentuknya ga jelas.
Dalam menjalani kehidupan yang abstrak kaya gw ga ada tujuannya kaya gimana juntrungannya. Klo memaknai hidup ini mengalir kaya air mungkin itulah prinsip anak jalanan tapi gw ga ingin seperti merek gw harus mempunyai goal dalam hidup ini gw butuh masa depan dimana gw harus membina rumah tangga membina kehidupan yang sejahter klo kaya gini terus maka suramlah kehidupan gw gelap selamanya ga ada terang-terangnya.
Gw ga bisa hidup kaya gini terus menunggu di tepi sambil menungngu badai berlalu atau menunggu terang di dalam gua yang hitam dan kelam, gw harus menerjang gelombang biar bisa merasakan berapa besarnya arus dan gw harus menerobos keluar mencari titik terang dan menimbulkan cahaya kedalam kehidupan gw.
Dalam kehidupan gw merasa lelah gw ingin rasanya gw lari seperti kudan melayang seperti elang yang hidup bebas di alam biar alam yang mengajarkan kehidupan. Gimana gw harus berjuang di dalam kehidupan gw, gimana gw harus mencari sesuap nasi untuk melanjutkan hidup gw.
Gw ingin hidup sukses seperti saudara-saudara gw namun mengapa terasa berat menjalani kehidupan gw apakah ini cobaan atau ujian terhadap gw mungkin gw termasuk orang-orang tahan uji atau kah gw termasuk golongan orang yang sukses kelak itu merupakan tanda ? dalam kehidupan GW.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Free Website templateswww.seodesign.usFree Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesAgence Web MarocMusic Videos OnlineFree Wordpress Themeswww.freethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree CSS Templates Dreamweaver