Selasa, 02 Maret 2010

Bete...Bete...Bete


Awal maret tanggal 3 aku mulai nulis lagi di blog ini ini hari ga taw bete banget rasanya ga ada semangatnya ingin rasanya gw temukan semangat lagi kaya gw waktu sekolahan dulu sekarang mah gw dah kerja tapi ga ada semangat semuanya O besar. Apa sih yang gw perjuangin cinta gw di tinggalin coba cuman keluarga saja harapan satu-satunya ketika rasa lelah menyelimuti diri ini gw inget keluarga gw lalu gw berusaha bangkit kembali walaupun hidup ini terasa hampa ga ada tempat curahan semua kekesalan hati gw teman pergi entah kemana di kantor ga ada yang ngertiin gw ga ada yang gw bisa ajak bicara kadang gw lari dari kenyataan tapi semua karena tanggung jawab gw karena gw kerja di sini sebenarnya rasa ini membebani gw ingin rasanya berlari meninggalkan semuanya namun tak bisa gw harus berfikir panjang akan masa depan yang akan datang ga selamanya gw hidup begini pasti ada terang dalam kehidupan gw.
Pada saat gw teringtat masa yang telah lau sebenarnya semua ini ga ada artinya sama perjuangan gw waktu dulu dimana gw harus merangkak kemudian bisa berdiri kehidupan ini mengajarkan banyak hal yang perlu gw ambil hikmahnya dari itulah gw bisa tegak berdiri walau hanya dengan setengah kakiku yang perih oleh kerikil tajam. Seringkali gw merasa bete ga karuan gw kesepian mungkin gw hanya satu satunya hidup di dunia ini. tutup dulu nanti gw lanjutin


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Free Website templateswww.seodesign.usFree Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesAgence Web MarocMusic Videos OnlineFree Wordpress Themeswww.freethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree CSS Templates Dreamweaver