Rabu, 10 Maret 2010

Dodol..........



Maghrib yang agak mendung gw anterin teman gw kerumahnya sudah sampai di dekat rumahnya gw berentikan motor gw eh sial banget ujan untung deh temen gw udah sampe di rumahnya terpaksa deh gw ujan-ujanan pulangnya ya ga pa2 gw sering kali kaya gini.
Alhamdulillah adzan maghrib udah menderu saatnya gw menmghadap ke hadirat yang nyiptain gw biarpun gw badung tapi pasti pencipta gw sangat mencintai gw hingga sekarang allah semoga saja dapat mengampuni segala khilap dan dosa saya. Biarpun ujan di perjalanan gw parkirin motor di halaman mesjid gw kunci ganda biar sholatnya nyaman dan biar ga ada yang maling karena tawan maling. Alhamdullillah gw dapar kebagian berjamaah sudah sholat dan sholat sunnah eh ujannya ga berenti eh malah tambah deras di tambah lagi gw ga enak banget masa di dalam mesjid sih ada anak main ngobrol sesama muhrim kaya gitu mendingan gw tiduran sambil nunggu adzan isya yah sekalian aja sholat isya di sana.
udah adzan gw ambil wudhu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Free Website templateswww.seodesign.usFree Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesAgence Web MarocMusic Videos OnlineFree Wordpress Themeswww.freethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree CSS Templates Dreamweaver