Sabtu, 22 Agustus 2009

Syair Lagu Ketikan Adikku!



Untukmu S`lamany
Cipt.Ungu

Tak pernah aku mengerti apa yg kini ku rasakan
Kegelisahan hatiku saat
Kumasih merindukanmu walaupun kini kau t`lah b`samanya
Tak pernah mampu ku coba lupakanmu

Sungguh tak bisa kumengganti dirimu dg dirinya
Sungguh tak sanggup aku berpaling darimu
Sungguh tak bisa ku mencintainya tuk melupakanmu
Sungguh tak sanggup aku berpaling darimu



Cinta Dan Luka
Cipt.Violet
Kau kekasihku yg s`lama ini tak mengerti
S`mua kegelisahan yg aku rasakan
Saat kau kan pergi jauh dari hidupku
Kurasakan perih sakitnya hatiku
Kumohon beri sedikit waktu untukku
Sejenak lupakan s`mua kisahku dgmu
Mungkin terlalu dalam kumencintaimu
Hingga ku tak sanggup untuk melupakanmu
Kau beriku cinta
Kau beriku luka
Kau tinggalkan diriku
Hanya untuk dapatkan dirinya
Kau kekasihku yg s`lama ini tak mengerti
S`mua kegelisaan yg aku rasakan
Mungkin memang kau tercipta bukan untukku
Namun t`lah banyak waktu yg kulewati dgmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Free Website templateswww.seodesign.usFree Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesAgence Web MarocMusic Videos OnlineFree Wordpress Themeswww.freethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree CSS Templates Dreamweaver